Ratucapsa

Saturday, October 21, 2017

Cerita Sex Lubang Nikmat Kimcil



RatuHot99 -  Hari itu Andre sangat kesal sekali, anak ABG yang baru saja lulus SMA tidak diperbolehkan keluar rumah, dia disuruh mejaga rumah selagi keluarganya pergi ke luar kota.
Lubang Nikmat Kimcil
Lubang Nikmat Kimcil Sexnyata
“Andre kog gak diajak sih Ma?” Tanya Andre pada mamanya.
“Kamu di rumah aja Dre, papa dan mama cuma ngucapin selamat pada Om Ihsan atas kenaikan pangkatnya” jawab mama Andre.
“Tapi ma, Andre juga pengen ikut?” rengek Andre.
“Gak usah, udah ah mama papa mau berangkat dulu, kita pulangnya besuk pagi, kamu di ruah aja jangan kemana-mana” pesan mamanya.
“Tapi ma….”
“Udah sana kamu panggil temanmu untuk nemenin kamu, mama berangkat dulu ya Ndre” kata mamanya sambil berlalu.
Setelah keberangkatan mamanya, Andre kini jadi bingung harus ngapain, karena dia di rumah Cuma seorang diri. Tiba-tiba dia mempunyai gagasan untuk memanggil cewek panggilan, entah setan mana yang membujuk Andre untuk berbuat itu. Segera saja dia mengambil Hpnya yang berada di kamarnya, dia sudah menyimpan pin bb dari seorang cewek panggilan. Namanya Sarah. Andre penasaran dengan Sarah kalau masang Dp di bbm fotonya terlihat sangat cantik.
Andre pun langsung memulai chat ke Sarah, tanpa menunggu lama Sarah pun membalas chat yang dikirim oleh Andre.
“Mas Andre langsung datang saja ke kost aku, di Jalan Mawar, aku tunggu yach” suara Sarah yang membalas chat Andre dengan voice chat, Andre sangat senang sekali mendengar jawabna itu. Dia segera berganti pakaian dan segera berangkat ke kost Sarah. Dia tak lagi ingat pesan mamanya yang melarang dia untuk tidak keluar rumah.
Selang 15 menit Andre sampai pada kost Sarah yang memang tampak seperti ajang kumpul kebo. Sarah sudah menunggu Andre di depan kamar kostnya. Setelah memarkirkan motor Andre segera mendekati Sarah, memang benar-benar cantik wajah Sarah. Hari itu Sarah memakai tanktop warna pink dan hotpants warna putih, yang membuat kulitnya terlihat bersih. Andre menatap Sarah tanpa berkedip, apalagi ketika melihat toket montoknya Sarah.
“Mas andre kog natap aku kayak gitu sih?” sapa Sarah memecahkan keheningan.
“Hehehe..maaf, ohya kenalin namaku Andre” jawab Andre gugup, dia menjulurkan tangannya tapi Sarah membalas tidak dengan memberikan tangannya, dia malah langsung mencium pipi Andre. Dia kaget bercampur malu.
“Baru kenal kog langsung cium sih” kata Andre malu.
“Habisnya kamu ganteng sih mas, jadi nafsu deh aku…hahahaha?” canda Sarah. Entah memang benaran ganteng atau karena Andre membawa motor ninja jadi dibilang ganteng oleh Sarah.
“Kamu bisa aja” jawab Andre polos.
“Ayo kita berangkat” kata Sarah dengan menggandeng lenbgan Andre.
“Kita mau kemana nih?” tanya Andre bingung.
“Ayolah yang peting berangkat dulu” kata Sarah sambil menuntun Andre ke parkiran. MEreka berdua lalu naik motor, Sarah memeluk erat tubuh Andre dari belakang, punggung Andre serasa mengganjal benda kenyal yang membuatnya geli.



“Mas, kita ke taman kota aja ya…jalan-jalan” pinta Sarah.
“Oke Sarah” jawabnya sambil mempercepat laju motornya, Andre merasa enak dipeluk Sarah karena punggunya menempel dengan toket montok Sarah.
Sepuluh menit kemudian mereka sampai di taman Kota. Setelah memarkirkan motor Andre lalu menggandeng tangan Sarah untuk jalan mengelilingi taman kota.
“Rame banget a disini?” ucap Sarah memulai obrolan.
“Iya, oya Sarah kamu masih sekolah atau sudah…?” belum selesai Andre bertanya, Sarah sudah menjawab duluan.
“Aku masih SMA…kita selfie yuk” jawab Sarah. Lalu keduanya asyik berfoto-foto.
Setengah jam kemudian Sarah mengajak Andre untuk jalan-jalan ke Mall yang ada didekat taman kota.
“Kita jalan ke Mall yuk Andre ganteng” ajak Sarah.
“Ayo, terserah kamu mau kemana aku ngkut deh” jawab Andre. Bagaimana Andre bisa menolak permintaan cewek montok ini yang tangannya dari tadi menggandeng dan menggenggam erat tangan Andre.
Tidak hanya jalan-jalan, Sarah malah asyik memilih baju dan Andre pun cuma mengikuti Sarah. Tapi semua yang dibeli Sarah, dibayari oleh Andre, dia sudah mengantisipasi akan hal itu dia sudah siap membawa uang lebih.
“Mas, cocok gak?” tanya Sarah dari dalam kamar pas.
“Cocok banget, kamu jadi tambah cantik” kata Andre sambil mencubit pipi Sarah.
“Ah mas, bisa aja” sahut Sarah sambil mencium pipi Andre.
Pengorbanan Andre membayar semua belanjaan Sarah tidak sia-sia karena Sarah selalu membalas dengan ciuman. Setelah puas belanja, Sarah mengajak Andre pulang.
“Ayo mas kita pulang, nanti aku kasih hadiah buat kamu pas di kost” kata Sarah.
Andre merasa senang, namun dia berusaha untuk menahan diri agar tidak terangsang dengan ucapan cewek montok tersebut.
Langsung saja Andre melajukan motornya dengan cepat agar segera sampai di kost Sarah, dia tak sabar ingin segera mendapat hadiah dari Sarah.
“Ayo mas, masuk gak usah malu” kata Sarah ketika sampai di kostnya. Sarah lantas menarik Andre untuk diajak masuk ke kamarnya.
Andre benar-benar sudah tak tahan ingin segera ngentot cewek montok tersebut. Sarah membereskan dulu belanjaannya kemudian dia berpose layaknya model hot untuk menarik perhatian Andre.
“Mas…sini dong jang jauh-jauh dari adek”
“Iya sayang” jawab Andre sambil perlahan mendekati Sarah.
“Makasih ya mas, udah membelikan aku baju”
“Iya, sayang, sama-sama”
Sarahpun langsung mencium bibir Andre. Lidah mereka saling berpaut. Tanpa ragu tangan Andre langsung meremas toket montok Sarah secara bergantian.
“Mas, ngremasnya kurang kenceng…” kata sarah manja. Andre pun lalu meremas toketnya dengan ganasnya. ATnpa diberi aba-aba Sarah lantas melepas tanktop yang dia pakai, kini Andre dengan leluasa meremas kedua toket Sarah.
“Aaahhh…enak mas…jilat donk mas putingku”
Andre kemudian menjilati putting Sarah dengan liarnya, membuat tubuh Sarah menggelinjang sambil menggigit bibir bawahnya menahan nikmat. Melihat Sarah menggelinjang seperti cacing kepanasan, Andrepun semakin gemas pada Sarah, dia menggit kecil puting Sarah.
“Auuu, maaas…kamu nakal deh…” desah manja Sarah. Tak hanya itu Andrepun menghisap-hisap putting Sarah yang belum ada airnya. Andre benar-benar seperti orang kesurupan.
“Enak gak Sarah” tanya Andre.
“Enak banget mas…gantian ya mas, aku pengen ngemut kontolmu” jawab Sarah manja.
Andre lalu melepas celana dan juga CDnya, kontolnya yang sudah keras menjulur menantang ke mulut Sarah.
“Wow, besar juga kontolmu mas” kata Sarah lalu menjilat ujung kepala kontol Andre. Sarah mengocok kontol Andre dengan mulutnya. Tampak mata Andre merem melek merasakan kenikmatan yang diciptakan oleh Sarah.
“Aaahhh…enak banget Sarah…terus sayang…” erang Andre. Sarah semakin mempercepat gerakan mulutnya membuat Andre semakin tak tahan.
“Crooot…crooot…croooot”. Sperma Andre muncrat semua ke dalam mulut Sarah.
“Slruuup…slruuup” Sarah menyedot sisa sperma Andre yang masih menempel pada kepala ujung kepala kontol Andre.



“Enak banget mas spermamu, aku sudah gak tahan juga nih ayo mas masukan kontolmu dalam mekiku” pinta Sarah sambil melepas pakaian yang masih menempel di tubuhnya. Andrepun segera melepas kaos yang masih menempal di badannya.
Ketika Andre melihat Sarah yang telanjang bulat seketika kontol Andre langsung berdiri lagi. Sarah lalu membaringkan tubuhnya dan membuka lebar kedua pahanya, terlihat meki basah yang membuat nafsu Andre bangkit kembali.
“Indah benar mekimu Sarah, boleh aku menyedotnya?”
“Buat kamu apa sih yang gak boleh mas” jawab Sarah sambil mengelus-elus klitorisnya sendiri. Tanpa berlama-lama, Andre langsung menjilat meki Sarah. Lidahnya berputar-putar di meki Sarah. Kedua jarinya di masukan ke dalam lubang meki, gerak jari Andre memutar menelusuri dinding meki. Membuat Srah mendesah hebat.
“Ooohhhh masss, enak bangeeettt…. Aaahhhh…”
Mendengar jeritan Sarah, Andrepun semakin nakal. Dia memasukan lidahnya ke dalam lubang meki Sarah. Andre menyedot lender yang keluar dari meki Sarah.
“Sedot yang kenceng maaass…aaahhh….nikmat…” erang Sarah sambil tubuhnya menegang.
Setelah puas bermain dengan meki Sarah, kini Andre mengambil posisi menindih Sarah, dia bersiap untuk menyodokan kontolnya dalam meki yang montok itu.
“Tunggu mas…jangan tergesa-gesa….kontolnya dipakaikan helm dulu ya biar aman” kata Sarah sambil membua kemasan kondom yang di tangannya, kemudian dia memasangkan ke kontol Andre.
“Nah kalau gini kan aman, sudah sini masukin kontolmu ke mekiku, aku sudah tak tahan mas…” kata Sarah sambil membuka kembali kedua pahanya. Andre terlihat sangat tak sabar dia dengan cepat mengarahkan kontolnya ke maki itu dan
“Sleeep..bleeessss…”. Kontol yang terbungkus kondom itu masuk ke dalam meki Sarah. Meski sudah tak perawan mekinya masih terasa sempit.
“Aahhhh…kontolmu mantab sekali mas…lubang mekiku sampai tak muat….”
“Hari ini aku akan memuaskanmu” kata Andre sambil terus menggenjot kontolnya. Lama-kelamaan Andre menggenjot meki Sarah semakin cepat, kontol besar itu menyodok begitu kerasnya sampai tubuh Sarah menggelinjang tak karuan.
“Aahhh….mantab maaasss…genjot terus maaasss….” Desah Sarah sambil memejamkan matanya.
“Iya montok, hari ini kontolku jadi milkmu” balas Andre. Mulut Andre menyedot putting Sarah dengan penuh gairah.
“Aduuuh mas, aku dah gak tahan mas, mekiku kayaknya udah pengen ngecrot nih”
“Aahhh…aku keluaaar maasss….” teriak Sarah begitu meraih orgasmenya. Selang lima menit giliran Andre mendapat orgasmenya.
“Montoook aku keluaaaarrr….ooohhhh….” jerit Andre sambil mempercepat genjotannya.
Seluruh sperma Andre tertahan di dalam kondom yang terpasang pada kontolnya. Lalu Sarah menarik kondom tersebut, dan menjilati sisa sperma Andre yang masih menempel pada kontol Andre.
“Pejuhmu enak sekali mas…Slruuup, slruuuup…” kata Sarah sambil menjilati kepala kontol Andre.
“Makasih ya Sarah, aku puas sekali”
“Iya mas sama-sama, kontolmu juga sangat mantab banget, kapan-kapan kalau ada waktu main sini lagi ya mas, nanti kuservise lebih hot lagi”
Setelah itu mereka segera berpakaian kembali, lalu Andre berpamitan pulang. Dan segera meninggalkan kost tersebut.
Terlihat diwajah Andre senyuman kemenangan. Andre sangat puas sudah meniduri kimcil secantik Sarah. Tak rugi dia sudah mengeluarkan banyak uang untuk menikmatai tubuh montok Sarah.


No comments:

Post a Comment