Ratucapsa

Saturday, October 21, 2017

Cerita Sex Hot Kepuasan Ngesex Sama Pacar


RatuHot99 - Perkenalkan namaku Rahman (nama samaran), ini cerita nyata gw saat gw berpacaran dgn Lia (nama samaran) cewek gw di tahun 2011, dan di waktu itu umur gw beranjak 20 tahun an. oke langsung saja ke inti pokok ceritanya.
Cerita Sex Hot Kepuasan Ngesex Sama Pacar
cerita dewasa abg
Cerita sex terbaru, Setelah lulus SMA tahun 2010 gw langsung ke terima bekerja di kapal ikan di bali selama 1 tahun, karena gw gak boleh nerusin kerjaan gw ama nyokap, gw akhirnya disuruh kuliah di PTN di kota gw Jatim. waktu itu gw masuk kuliah tahun 2011 gw di FISIP.
Cerita sex abg, Dan pada waktu itu gw dikenalin ama Lia sama temen smp gw. pas gw kenalan Lia masih punya pacar. oh ya hampir lupa Lia ini anaknya manis dan cantik, tinggi 165 cm, putih bersih, buah dada 34 b, mukanya mirip Bunga citra lestari, ya 11:12 lah. makanya gw tertarik buat ngedeketin dia meskipun dia udah punya pacar.
Singkat cerita gw sudah sebulan lebih deket ama Lia, pada waktu itu lia bertengkar ama pacarnya dan pagi harinya dia putus dengan pacarnya.-cerita hot pacar- Gw ambil langsung kesempatan dalam kesempitan dan akhirnya karena gw gak mau buang kesempatan, sore harinya gw langsung tembak dia dan dia terima gw sebagai pacarnya.



Cerita sex, Seminggu pertama gw pacaran ama Lia biasa-biasa aja, biar gw gak disangkain cuma sekedar nafsu aja sama dia, hihihihihihihi. akhirnya pada suatu malam pas gw habis jalan ama dia gw anterin dia ke kosannya dan ngobrol sebentar ama dia di ruang tamu kosannya. Pas gw mau pulang kerumah , entah kenapa dia tiba-tiba mejamin matanya dan mulutnya terbuka. -cerita mesum-
Cerita mesum terbaru, gw pura-pura gak tau aja dan langsung cabut, jaim-jaim dikit lah biar gak di kata gampangan, wkwkwkwk.
waktu gw nyampek rumah dia sms gw bilang katnya kangen ama gw, padahal baru td habis ketemuan dan keluar ama gw. Gw bales aja godain dia tanya kenapa tadi pas gw pamit pulang kok dia malah mejamin matanya. eh dia jawabnya malah lagi kelilipan katanya, hellowwwww, gak banget kan. Gw lngsung to the point aja ama dia gw bales bilang aja klo kamu lagi pengen di cium ama gw. dia bales, enak aja, jangn ke GR an donk yank, eh tp gpp sih klo km mau nyium aku, ntar yg ada km ketagihan ntar yank trus malah minta yg aneh-aneh ntar.-cerita dewasa
Cerita dewasa terbaru, Gw sendiri langsung horny pas dia bales gitu dan gw bales aja, ok besok pagi aku jemput ya, gw tdr dlu, byeee.
Cerita Sex Hot terbaru Kepuasan Ngesex Sama Pacar
Keesokan harinya gw jemput dia dan gw langsung menuju rumah temen gw JK yg kebetulan udah gw hub sebelumnya dan temen gw bilang kalo rumahnya lagi sepi dan bisa gw pakek, hihihihiihihi. sesampainya dirumah temen gw, gw basa basi dikit trus gw tanya ama Lia cwek gw, katanya aku boleh nyium km ynk? dia bilang, jangan disini yank, dikamar aja.
langsung aja gw tarik dia ke kamar dan gw kunci pintunya trus langsung aja gw cium bibirnya.
dia langsung membalas dengan ganas sambil mendesah
“mmmppphhhhhh”
“ooohhhhhh, mmmmppphhhhh” gak sabar amat sih yank. -cerita sex nyata-
Cerita sex hot, gw gak peduli langsung gw jilatin aja lehernya yg mulus itu dia semakin mendesah dan nafasnya mulai memburu
“Aaaaahhhhhh” geli ynk
“Uuuuuuuhhhhhhhh” terus ynk
“enakk mmmmppphhhhhhhh”. gw langsung buka bajunya Sampe dia bugil dan gw langsung caplok payudaranya yg menantang dan gw beri beberapa cupangan di payudranya yg membuat dia smkin menjerit keenakan



“oOooooogghghhhhh sayaaaaaangggggggg, nikmat bangettttt mmmmppphhhh ouuuggssssss” gw langsung aja telanjang dan gw baringin dia ke kasur.
Gw jilatin dan ciumin dari ujung kepala dia ampek ujung kakinya. pas gw jilatin memeknya yg bulunya tdk terlau lebat dan halus udah gitu merah merekah dia makin menjerit
“oooooooggghhhhh, mmmpppphhhhhhhh, ouchhhhhhh, mmmppphhhhhhhhh” torpedo gw udah on fire 17 cm dan lansung aja gw ambil posisi konvensional man on top dan gw masukin aja langsung gw hentak, saking kerasnya dia sampek terpekik kesakitan bercampur nikmat
“aaaaaggghhhhh pel…pelll..pelan sayang…aagghhssssss, ehhmmmmmmm, enak banget penismu sayngggg aagghhssssss” langsung aja gw hujam ampek mentok dan cepet banget dia terus merintih..
mmmmppphhhhhhhhh ooohhhh yeahhsssssss, saking peretnya meqinya gw menjerit keenakan,
“sayaaaaaaaaangggssss meqimu rapet banget,
“empot lagi, enak bangettsss ynkkkk aggghhssssssss”, sampek 30 menit gw maen ama dia dengan berbagai posisi dan akhirnya gw tumpahin lahar gw di meqimu CRETT…CRETT…CRETT…. dia mendesisss
“aagghhssssss enak yank,,,, anget pejumu,, oughsss,,,,,,,, MMMMPPHHHHHHH”.
Setelah kejadian itu tiap hari gw ngentot ama dia dimana aja ada kesempatan, dirumah gw, diwarnet, diwarung remang-remang, dirumah kakak gw, dirumah dia, dimana aja jadi deh.. hihihihihihihi. maaf klo tulisannya kurang rapi dan bagus, maklum baru pertama kali gw nulis cerita sex ini…. bye

No comments:

Post a Comment