Ratucapsa

Monday, October 30, 2017

Cerita Sex Hot Tinggal Seatap Sama Pacar



RatuHot99 - , Pada hari senin sesudah sarapan aku langsung berangkat ke kantor karena tempat kost sy deket jaraknya maka sy cuma berjalan kaki, sesudah sampai di kantor seperti biasa sy menyimpan tas sy di dalam loker, tak lama kemudian sy keluar dan duduk di tempat pos scurity, selang dua menit sy duduk ada seorang wanita cantik kulitnya putih bersih tinggi rambut pirang wah pokonya istimewa banget dehh, menyapa sy,

Pagi mas” sy jawab pagi mbak” terus dia bertanya ,
“mas,,Bu Watik nya ada..???,
“oh..Bu Watik jam segini belum datang biasanya datangnya agak siang, ada perlu apa mbak??? biar

nanti sy sampaikan kalau bu Watik sudah datang,,” lalu dia menjawab -cerit dewasa-
“engga sy karyawan baru, kemarin bu Watik bilang kalau udah mulai masuk kerja sy di suruh menemui bu Watik dulu..
“oh gitu mba karyawan baru di sini…hehehehe ada pemandangan baru niih, sahutku begitu sambil sedikit menggoda dia….uhhh cantik banget wanita ini andai aku jadi cowonya aku ga bakal suka lagi sama wanita lain…

, Aku tak menygka bahwa wanita yg sy idam-idamkan kini bisa menjadi milikku, dan dia pun sangat mencintai sy, karena sy pun ga jelek-jelek amat, kalow cewek-cewek bilang sih sy kaya kembaran anjasmara…hehehehehe,,makanya dia jg suka banget sama sy. -cerita hot
, Mungkin waktu itu sy laki-laki yg paling beruntung udah dapat gadis cantik tinggal seatap jg,,,hehehe seatap tp beda pintu, alias satu rumah kosan, karena tempat kost nya yg bebas tampa di bedakan cewek sama cowok,, coba bayang kan pembaca,,apa yg terjadi jika kita tinggal cuma terhalang tembok aja sama orang yg saling mencintai.
Cerita ngentot terbru, Setiap malam sy berusaha utk berpenampilan rapi dan wangi, tak lupa sy selalu siapkan ramuan rahasia…hehehehehe,,



tok’tok’tok,,sy mengetuk pintu kamarnya dan tak lama kemudian dia membukanya,, aduh…sy terkejut dan mata sy terkesima melihat bentuk tubuhnya yg seksi, kulit putih bersih terlihat karna dia cuma menggunakan baju tidur yg tipis seolah dia tau aku mau masuk,, ini yg pertama buat aku merasakan tubuh mulus wajah cantik ahh…bikin ngiler ajaaa,,

 Awalnya aku ga berani tp lama-lama aku ga tahan mungkin orang bilang sayang utk di lewatkan…langsung tanpa basa basi ku lumat bibir tipisnya dan napasku, dadaku terasa berdegup kencang mendengar desahan dia saat ku jilati buah dadanya yg montok dan kenyal, terus ku mainkan payudaranya yg montok dan Kami semakin hot, dan secara perlahan aku merasakan tekanan di bagian bawahku, ternyata tangan Nilam udah mengelus-elus bagian luar selangkangan ku.

Oooohhh… ahhhhh… kami semakin terangsang dan saling meraba, aku mulai meraba dada kanannya di depan piyamanya, aku goyangkan sedikit dan usap usap. Oooooooohhhh, nikmat… Nilam mulai berkicau… ga berhenti. Supaya ga terlalu mencurigakan, Nilam berhenti sebentar dan memutar musik Pop Barat. Ternyata lagu yg di putar justru lebih merangsang libido kami.

Tanpa ba bi bu, aku mulai melepas piyama Nilam, tanpa banyak komentar pun, Nilam melucuti kaos
dan celana panjangku lalu menyerbu dadaku dan menghisap putingku.. Oooohh sensasi yg luar biasa, karena memang aku belum pernah merasakan hal ini. Ternyata Nilam sangat berpengalaman, aku pun berpikir apakah dia sudah sering beginian dgn pacarnya? Pikiran macam ini lah yg kemudian memacuku utk dapat memuaskan birahinya.-cerita panas-

Segera aku pegang buah dadanya, dan aku pilin-pilin putingnya yg berwarna merah muda. Terus aku pilin dan kemudian aku kulum.. srupp srupp srupp dan aku gigit sedikit utk memberi sensasi kepada Nilam. Aauuucchhhh, dia mengerang,


“Terus sayang.. kulum terus… nikmat.. ooocchhhhh.” Saat itu jg aku mulai mengelus-elus pangkal pahanya, Nilam masih memakai cd berwarna pink.
Dgn penuh keyakinan akupun mulai mengelus-elus gundukan yg muncul dibagian bawah cd nya. Dia semakin mendesah… dan aku terus mengelusnya, hingga aku rasakan gundukan itu terasa sedikit basah..



Nilam pun, tak mau kalah dgn aksi ku, dia pun mulai menyelipkan tangannya ke balik cd ku, dan langsung memegang penisku dan mulai mengelus dan menarik maju mundur. Aku terangsang sekali.. terasa sesuatu yg bergetar di tubuhku, dan aku semakin berani membuka cd Nilam dan mengusap vaginanya, lama-lama, kami semakin asyik, tanpa sadar aku mulai memasukkan jari telunjukku ke vagina Nilam, penuh dgn kenikmatan yg aku ga tahu seperti apa, Nilam berkata,
“Kamu tiduran aja Jo, aku mau bikin nikmat kamu…”



Aku pun langsung tiduran, dan terasa penisku menjadi hangat dan basah… saat aku lihat.. woooouuuuwww… Nilam menjilat-jilat dan mengulum penis ku dgn penuh gairah.. ooohh mmpphhhh uhhhhh.. aku mulai meracau ga menentu.. lagu yg diputar sejak tadi semakin menambah romantisme suasana. Setelah Nilam puas menjilat dan mengkulum penis ku, aku pun melumat bibirnya lagi, dan menjilat puting payudaranya.. terus aku lanjutin menjilat seluruh tubuhnya sama seperti yg Nilam instruksikan.-cerita ngentot-
Saat mendekati vaginanya nya, aku berhenti sejenak, karena ragu, namun Nilam berkata,

“Teruskan aja Jo, lo bakal keenakan ntar”. Aku pun menjilat vaginanya nya dan sedikit maju mundur, karena secara naluri seperti itu. Nilam meracau ooooggghhhhh…..mmmmppphhhhh… terus Jo…. jangan berhenti…. nikkmaaattt….


Aku pun terus menjilati vaginanya nya, dan tiba tiba aku berpikir, gimana kalo penisku ku bertemu langsung dgn vaginanya nya. Aku pun segera meminta hal ini ke Nilam, dia sedikit melihatku lalu, tersenyum dan mengangguk. Wahhhh.. terasa sesuatu yg luar biasa terjadi, aku semakin terangsang. Nilam membantu memegang penis ku dan mengarahkan menuju vagina nya. Posisi yg kami pakai adalah Nilam di bawah dan aku di atas. Saat penis ku mulai masuk lubang vaginanya nya, aku merasakan sedikit linu dan geli.



Tp semakin kedalam, semakin hangat dan nikmat.. oogghh ooohhhh… ouuuugghhhh… terus sayang..jangan berhenti…. ooouuhhhhh… Aku pun semakin tergoda utk terus menyodok. Bunyi clekk.. clekk…clekk… mulai terdengar dan kami berciuman dan saling meraba, aku semakin terangsang dan memegang kedua buah dada Nilam yg montok itu, dan mengusap putingnya. Nilam pun mencengkeram punggungku dan menarik pinggulku utk semakin masuk ke tubuhnya.
Setelah beberapa saat, kami berganti posisi, Nilam berada diatasku dan aku memangku dia diatas ranjangnya. Nilam semakin mudah mengatur posisinya. Cleekk..Cleekk..Cleekk..Cleekk… Nilam meracau… mmmpphhh..och…ochh…uchh…. nikmat… Joo…



Aku menjilat susunya dan mengulum putingnya… dan terkadang melumat bibirnya.
Setelah sekitar dua puluh menit, aku mulai merasakan sesuatu yg bergetar di dalam tubuhku, dan siap utk meledak… aku pun merasakan Nilam beberapa kali mengelinjng…. Hingga akhirnya Nilam berteriak kecil dan tubuhnya menjadi mengejang dan saat itu pulalah aku jg mengejang dan sesuatu muncrat dari penis ku di dalam vagina nya… Beberapa detik kemudian kami saling berciuman dan aku mencium putingnya.


Setelah itu, aku berkata kalau ada sesuatu yg muncrat tadi, dan Nilam tertawa lepas..
“Huahahahahahahaha… itu namanya sperma Jo”, kamu ga pernah ngesex ya?”
“Ya ngga lah.. ini jg baru pertama kalinya” Aku membalasnya sambil memakai pakainku.
“Kalau itu tadi sperma, terus tadi keluar di dalem berarti kamu bisa hamil dong Lam? Terus gimana nich?” Aku menjadi takut.
Nilam dgn santainya menjawab…


“Tenang aja Jo, aku sering kok ngesex sama pacarku dan sering ngecrot di dalam. Tp aku cegah dgn pil KB biar ga hamil, dan sampai sekarang masih efektif kok hehehe.” Dia terkekeh… aku pun cuma tersenyum aja, dan mencium bibirnya sebelum pulang.
Sejak kejadian itu, kami selalu meluangkan waktu utk ngesex, bisa di kamar kost-ku atau di kamar kostnya. Pokoknya di tempat yg kami lihat memungkinkan, tentunya tanpa meninggalkan kesan yg mencurigakan dgn pacar Nilam.
Demikian cerita sex nyata ku… Semoga menjadi cerita yg bikin kita semakin bergairah..

No comments:

Post a Comment